Mega Glodok Kemayoran Lantai GF,Blok B5-05
Jalan Angkasa Kav.86 Jakarta Pusat
Telp/Hunting : (021) 29070732
No. WA +6281218122466
Email : osmomarina@gmail.com

 
 
Popular Products
Ebara DF Submersible Pump
SEKO AKL TEKNA EVO SERIES
Pompa Ebara SQPB Cast Iron
Gear Pump GL Series Oriental Koshin
Alkon Robin Self Priming Pump
Vanco Mushroom Blower
Jainson Submersible Cable
HCP P4 Series 4" Submersible Deep Well Pump
Pedrollo 4SR Series Submersible Pump
Pedrollo 2CP Series Multistage Pump

News

Pompa Minyak Dan Oli Oriental Koshin Untuk Perkapalan
Date of posting : Kamis, 31 August 2017 | 08:22 WIB
By : Osmomarina - view 75

Pompa Minyak Dan Oli dengan Merek Oriental Koshin Untuk Perkapalan

 

                Dalam industri perkapalan, pompa memiliki fungsi yang sangat penting untuk menunjang performa kapal. Hal ini disebabkan karena dalam kapal terdapat beragam jenis cairan yang akan bergerak dalam ruang mesin kapal dan memiliki fungsi masing-masing. Untuk menunjang peredaran cairan dalam kapal agar terdistribusi dengan baik dibutuhkan pompa yang sesuai untuk kapal termasuk salah satunya adalah pompa oriental koshin.

                Pompa oriental koshin merupakan jenis pompa minyak dan pompa oli yang sangat bagus untuk perkapalan. Degan adanya pompa ini, kapal dapat berjalan dengan mulus sehingga akan sangat mendukung kegiatan perkapalan. Dalam memilih pompa perkapalan sebetulnya harus didasarkan pada karakteristik dari jenis zat yang akan dipompa. Selain itu, sebelum memilih pompa sebaiknya pertimbangkan pula dari segi viskositas, tegangan permukaan, densitas serta kompresibilitas.

                Karakteristik pemilihan pompa kapal juga harus disesuaikan dengan suhu dalam sistem perkapalan, tekanan fluida sistem serta jenis cairan. Dengan perhitungan yang tepat dalam memilih pompa, akan menghasilkan sistem perkapalan yang tersistem dengan baik sesuai dengan fungsinya masing-masing.

                Untuk pompa oli sebetulnya memiliki peranan dalam mengalirkan minyak pelumas atau oli yang ada di dalam tangki minyak pelumas di double bottom tepatnya di bawah kamar mesin. Dengan adanya pompa inilah minyak pelumas akan mengalir menuju mesin induk atau mesin bantu.

                Sedangkan untuk pengaliran bahan bakar minyak di dalam kapal, juga menggunakan pompa minyak dimana dalam prosesnya bahan bakar yang disimpan di dalam tangki khusus bahan bakar di bawah kamar mesin akan dialirkan ke tangki induk. Agar semakin efisien, tangki harian dan tangki bahan bakar untuk tangki induk harus dipisahkan pemakaiannya.

                Dengan mengetahui fungsi serta peranan pompa di dalam sistem perkapalan tak heran jika kini semakin banyak merek pompa yang menyediakan pompa untuk perkapalan. Dengan mengutamakan kualitas serta kehandalan dalam memompa cairan di dalam kapal, masing-masing merek pompa kapal berupaya menghadirkan produk terbaik.

 

                Bagi Anda yang saat ini membutuhkan pompa untuk perkapalan sebaiknya pilih pompa oriental Koshin yang sudah terbukti kualitasnya. Bahkan kini telah banyak penjual pompa yang menyediakan merek pompa yang satu ini sebagai solusi pompa terbaik untuk menunjang performa kapal. 

More News
Copyright 2014 osmomarina.com All Right Reserved
Web Development by jasa website