Mega Glodok Kemayoran Lantai GF,Blok B5-05
Jalan Angkasa Kav.86 Jakarta Pusat
Telp/Hunting : (021) 29070732
No. WA +6281218122466
Email : osmomarina@gmail.com

 
 
Popular Products
Ebara DF Submersible Pump
SEKO AKL TEKNA EVO SERIES
Pompa Ebara SQPB Cast Iron
Gear Pump GL Series Oriental Koshin
Alkon Robin Self Priming Pump
Vanco Mushroom Blower
Jainson Submersible Cable
HCP P4 Series 4" Submersible Deep Well Pump
Pedrollo 4SR Series Submersible Pump
Pedrollo 2CP Series Multistage Pump

News

Perbedaan Pompa D series pada Ebara Submersible
Date of posting : Selasa, 15 August 2017 | 23:02 WIB
By : Osmomarina - view 119

Perbedaan Pompa D Series pada Ebara Submersible

Mengenal Pompa Submersible

Sebagai salah satu website yang menawarkan beragam jenis dan merek pompa air berkualitas, www.osmomarina.com juga menawarkan salah satu merek pompa berkualitas yaitu pompa D series ebara submersible. Untuk mengetahui secara lebih jelas dan lengkap mengenai pompa D series ebara submersible dalam artikel ini akan dibahas perbedaan yang terdapat dalam pompa ini dengan jenis pompa lainnya.

Pompa submersible adalah pompa yang khusus dirancang dengan menutup rapat bagian motor dan komponennya. Pompa jenis nantinya akan digunakan pada tempat yang berair sehingga pompa akan terendam di dalam cairan. Dalam kondisi yang demikian, pompa submersible kan memberikan dorongan pada cairan melalui pipa saluran. Pemakaian pompa D series submersible sering ditemukan pada industri-industri.

Selain itu, pompa submersible bisa digunakan untuk penetralan limbah sehingga kadar pH nya menjadi netral. Pada saat proses penetralan juga akan diberikan zat kimia dan pompa akan bermanfaat untuk mengaduk secara merata antara zat kimia dengan cairan.

 

Perbedaan Pompa D series Ebara Submersible

 Pompa submersible sebetulnya memiliki banyak jenis. Dalam artikel ini akan membahas pompa D Ebara submersible dari osmomarina yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Pompa D series Ebara submersible memiliki fitur model DS semi efisien, open impelier, dan strainer prevents blockages. Bagi Anda yang belum memahami model pompa ini silahkan menanyakan kepada pihak admin lukesindonesia.com melalui kontak yang sudah tersedia.

Sedangkan untuk model DVS nya lebih mudah ketika diperbaiki serta menggunakan sistem semi-vortex impeller. Pompa ini juga dapat digunakan untuk membersihkan air yang mengandung material lembut seperti pasir. Biasanya digunakan pada industri pengairan sehingga akan menghasilkan air yang berkualitas dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

 Desain pompa D series Ebara submersible yang berbeda dengan pompa lainnya membuat pompa ini menjadi lebih handal meskipun berada di lokasi yang berair. Dengan perawatan yang mudah Anda akan diberikan banyak keuntungan jika menggunakan pompa ini untuk industri.

 

Itulah penjelasan mengenai perbedaan pompa D series pada Ebara submersible. Bagi Anda yang membutuhkan pompa D series Ebara submersible yang berkualitas silahkan mengunjungi website osmomarina.com . Dengan memberikan pelayanan yang ramah serta produk yang telah terbukti kualitasnya, www.osmomarina.com bisa menjadi solusi terbaik serta pendukung industri Anda. 

More News
Copyright 2014 osmomarina.com All Right Reserved
Web Development by jasa website