Telp/Hunting : (021) 29070732 - No. WA +6281218122466 / 081519973093 - Email : osmomarina@gmail.com

osmomarina
 

News

Langkah Dalam Memilih dan Menjaga Pompa Industri Di Pabrik Anda
Tanggal posting : 15-08-2017
Pengirim : Osmomarina - dilihat 1480

Langkah Dalam Memilih dan Menjaga Pompa Industri Di Pabrik

Sebuah industri pasti membutuhkan sumber air yang lancar dan besar sehingga dibutuhkan pompa air yang benar-benar sesuai dan berkualitas. Dalam memilih pompa industri di pabrik memang tak boleh asal karena harus ada beberapa hal yang sebaiknya Anda pertimbangkan.

                Selain Anda harus memiliki informasi yang lengkap mengenai spesifikasi pompa, Anda harus mengetahui cara menjaga pompa insdustri agar awet dan tahan lama sehingga dapat digunakan secara optimal. Jika Anda salah dalam memilih pompa industri nantinya bisa mendatangkan kerugian pada pabrik Anda. Untuk memudahkan Anda dalam memilih pompa industri di pabrik, berikut ini akan dijelaskan langkah-langkahnya untuk Anda.

  1. Fungsi pompa dan sumber air
    Sebelum Anda memilih pompa industri di pabrik, sebaiknya ketahui terlebih dahulu nantinya pompa air tersebut akan difungsikan untuk apa serta sumber air yang akan dihubungkan dengan pompa tersebut. Tak perlu khawatir lukesindonesia.com menawarkan jenis pompa yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
  2. Kedalaman permukaan air vertikal
    Ketahuilah pula jarak antara permukaan air yang ada di dalam sumur hingga ke pompa. pengukuran jarak menuju permukaan air biasanya menggunakan alat, namun bisa juga dilakukan secara sederhana menggunakan paku dan benang.
  3. Tipe pompa industri sesuai cara kerjanya
    Pompa untuk industri terbagi menjadi 3 jenis , yaitu pompa sentrifungsi, pompa putra, dam pompa diafragma. Masing-masing pompa memiliki fungsi yang berbeda dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan pabrik.
  4. Spesifikasi pompa
    Dalam memilih pompa industri di pabrik, sebaiknya ketahui secara jelas dan detail mengenai spesifikasi pompa tersebut mulai dari kapasitas maximum, watt dan horse power, daya hisap, daya pancar serta total head.
  5. Anggaran
    Dalam memilih pompa industri di pabrik, anggaran akan menentukan kualitas serta merek pompa tersebut. Dengan mengunjungi website lukesindonesia.com Anda bisa mengetahui jenis pompa pabrik berkualitas seperti submersible, sanso, seko, dan lain sebagainya.

 

 

Itulah informasi mengenai langkah dalam memilih dan menjaga pompa industri di pabrik. Selain penjelasan langkah memilih pompa industri di pabrik, sebaiknya perhatikan pula langkah dalam menjaga pompa tersebut. Pastikan Anda meletakkan pompa di tempat yang aman dan sesuai dengan anjuran. Jika Anda sedang membutuhkan pompa industri pabrik, silakan mengunjungi www.osmomarina.com untuk memperoleh referensi pompa berkualitas dengan pelayanan yang ramah. 


Baca Juga
Catalog
Popular Products

Manufacturers


Alamat Kami

Mega Glodok Kemayoran Lantai GF,Blok B5-05
Jalan Angkasa Kav.86 Jakarta Pusat
Telp/Hunting : (021) 29070732
No. WA +6281218122466 / 081519973093
Email : osmomarina@gmail.com

Social Network
          
Copyright 2014 osmomarina.com All Right Reserved
Web Development by jasa website