Mega Glodok Kemayoran Lantai GF,Blok B5-05
Jalan Angkasa Kav.86 Jakarta Pusat
Telp/Hunting : (021) 29070732
Email : info@osmomarina.com

 
 
Customer Services
Popular Products
Pompa Ebara SQPB Cast Iron
Gear Pump GL Series Oriental Koshin
Alkon Robin Self Priming Pump
Vanco Mushroom Blower
Jainson Submersible Cable
HCP P4 Series 4" Submersible Deep Well Pump
Pedrollo 4SR Series Submersible Pump
Pedrollo 2CP Series Multistage Pump
Ebara DW VOX Series Submersible with Vortex Impeller
Ebara EVM Series Vertical multistage Pump

News

Fungsi dan Jual Pompa Ebara
Date of posting : Sabtu, 19 November 2016 | 14:53 WIB
By : Osmo Marina - view 212

Jual Pompa Ebara, Fungsi Dan Penggunaan Pompa Submersible

Jual pompa Ebara – Pompa Ebara adalah salah satu merk pompa industri yang juga banyak digunakan pada instalasi fire hydrant dan fire sprinkle, serta pompa pada industri minyak dan gas. Keunggulan kualitas yang paling dikenal dari Ebara adalah bekerja dengan lebih efektif dan efisien sehingga lebih ekonomis, dan memiliki ketahanan masa pakai yang cukup baik. Salah satu jenis pompa yang banyak dicari di Ebara adalah pompa submersible atau pompa benam. Pompa submersible juga disebut dengan ESP atau electronic submersible pump. Dinamakan pompa benam karena memang instalasinya dilakukan dengan cara dibenamkan pada cairan yang akan dipompa dengan syarat kedalaman tertentu dan ketentuan lainnya. Toko yang jual pompa submersible pada umumnya menjadi supplier untuk kebutuhan pabrik-pabrik atau perusahaan industri yang membutuhkan debit air dalam jumlah banyak dan secara kontinyu. Berikut adalah beberapa hal yang mesti Anda tahu mengenai pompa submersible. 

Fungsi dari pipa submersible

Di toko yang jual pompa submersible Anda akan menemukan ada banyak merk dan juga tipe dari pompa benam ini. Meski berbeda-beda spesifikasinya, fungsi utama dari pompa benam adalah dibenamkan ke dalam wadah cairan untuk mengangkat air ke permukaan melalui saluran pompanya. Penggunaan pompa ini lebih banyak digunakan untuk kebutuhan industri yang membutuhkan debit air dalam jumlah banyak untuk kegiatan operasi. Karena itu pompa submersible tidak bisa bekerja dengan baik apabila debit air yang akan dipompa hanya ada sedikit. 

Pompa submersible termasuk dalam pompa tipe sentrifugal  multistage vertikal yang cara kerjanya adalah memutar impeller dengan rotasi berkecepatan yang tinggi. Dari gaya sentrifugal inilah maka air atau cairan yang akan dipompa akan naik ke atas dan masuk ke saluran air untuk operasi industri. Pompa submersible tidak memiliki daya sedot seperti pada pompa air biasanya yang diletakkan di atas permukaan air. Beberapa hal yang mesti diperhatikan ketika memasang pompa adalah jenis atau tipe pompa yang digunakan karena beda jenis beda pula cairan yang bisa dipompa. Saat pemasangan, usahakan posisi pompa tegak lurus vertikal dan ujung buangan pipa lebih tinggi dari level pompa. 

Rekomendasi pipa submersible terbaik

Mencari pompa submersible yang terbaik, Anda bisa menemukannya di toko yang jual pompa Lowara dengan kualitas terbaik memompa cairan dengan debit yang besar untuk kebutuhan industri Anda. Lowara punya cara kerja yang efisien, dibuat dari bahan yang material yang tidak mudah aus dan relatif mudah untuk dilakukan perbaikan apabila ada kerusakan pada pompa. Selain Lowara, Anda juga bisa mencari pompa submersible di toko yang menjual pompa industri pada umumnya atau di toko pompa kebutuhan minyak dan gas yang menyediakan berbagai tipe pompa benam untuk mengangkat cairan yang berkondensasi tinggi hingga yang rendah misalnya untuk memompa air atau lumpur. 

Baik untuk kebutuhan industri atau personal Anda, pilih pompa submersible yang bisa memompa air dengan angka debit sesuai dengan kebutuhan Anda. Pompa dengan berbagai ukuran juga bisa disesuaikan dengan instalasi, namun yang disarankan adalah pompa yang ukurannya tidak terlalu besar dan tidak berat agar mudah untuk dipindahkan apabila harus diperbaiki atau dilakukan penggantian. Semakin banyak pompa yang digunakan maka semakin besar pula daya listrik yang digunakan, oleh karena itu pilih pompa submersible yang menggunakan energi kecil untuk menekan biaya penggunaan listrik pada industri Anda. Demikian uraian sigkat mengenai pompa submersible yang bisa Anda dapatkan di toko jual pompa Dosing. 

 

 

More News
Copyright 2014 osmomarina.com All Right Reserved
Web Development by jasa website